Ganteng dan Gagah, Ini Foto Pertama Changmin dan Siwon Pakai Seragam Militer


 

19 November lalu menjadi momen terakhir fans untuk bertemu Choi Siwon Super Junior dan Max Changmin TVXQ. Kedua selebriti yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment itu telah memulai wajib tugas militernya.

Selasa (24/11), website resmi Kamp Training Militer Chungnam Nonsan mengunggah foto para prajurit yang sedang menjalani training dasar. Dari foto-foto yang diunggah, tampak foto Siwon dan Changmin mengenakan seragam militer lengkap dengan baret.

Dalam foto, Changmin dan Siwon nampak setampan saat sebelum mulai wamil. Pelatihan dasar yang dijalani mereka nampaknya tak terlalu berpengaruh pada penampilan fisik kedua penyanyi tersebut, justru keduanya kini semakin terlihat gagah.

Foto ini bisa sedikit mengobati kerinduan fans kepada Siwon dan Changmin. Saat ini hingga 4 minggu ke depan, mereka akan menjalani pelatihan dasar sebelum memulai tugas di kepolisian.

Sementara itu, Changmin dan Siwon sebelumnya memutuskan untuk berangkat wamil secara diam-diam tanpa menggelar event apapun untuk fans dan wartawan. Para personil SuJu, EXO serta Minho SHINee terlihat mengantar mereka
 




Comments