Thursday, 3 December 2015

Hadir di Blue Dragon Awards 2015, Seolhyun AOA dan Dasom Sistar Malah Dicibir Netter

 

- Blue Dragon Film Awards 2015 telah digelar pada Kamis (26/11) malam yang bertabur para aktor dan aktris papan atas Korea. Salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Seolhyun AOA dan Dasom Sistar. Tak hanya karena seksi namun juga "status" mereka yang dipertanyakan netter.

Netter Korea memang sangat sensitif dengan para member idol yang terjun ke dunia akting. Tak heran, kehadiran mereka di ajang penghargaan paling bergengsi untuk film Korea ini akhirnya juga jadi sorotan tajam netter.

Seolhyun diundang ke Blue Dragon Film Awards 2015 karena membintangi "Gangnam 1970" dan ia duduk bersebelahan dengan Lee Min Ho yang memang lawan mainnya. Namun netter bingung dengan kehadiran Dasom meski ia bertugas sebagai pembaca nominasi. Dasom sendiri terjun ke dunia akting tahun ini dengan membintangi drama di KBS namun tak ada proyek film.

"Ngapain dia di sana?" komentar netter pedas pada kehadiran Dasom. "Emangnya dia syuting film apa sih?" imbuh lainnya. "Aku ingin melihat aktris sungguhan di acara ini, ngapain dia diundang sih?"

"Seolhyun tidak banyak jatah kameranya di 'Gangnam 1970' dan filmnya sendiri tidak sukses jadi kenapa dia dinominasikan rookie actress? Pasti dia punya sponsor," sindir netter. "Dia selalu jadi headline walau gak ngapa-ngapain, siapa sih sponsornya?" imbuh lainnya.

Blue Dragon Film Awards 2015 telah mengumumkan pemenangnya yang diraih "Assassination" untuk film terbaik tahun ini. Tak seperti Grand Bell Awards tahun ini, pemenang Blue Dragon disambut positif oleh publik yang menilainya jauh lebih adil.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...