Thursday, 3 December 2015

Hong Suk Chun Ungkap Ada Girlgrup yang Didanai Orangtua Sebelum Terkenal

 

Kabar mengejutkan baru datang dari dunia hiburan Korea. Baru-baru ini di sebuah program TV, selebriti gay Hong Suk Chun membagikan apa yang diketahuinya tentang sebuah girlgrup.

Diungkap Suk Chun, salah satu girlgrup populer meraih popularitasnya dalam waktu yang tidak sebentar. Sementara berjuang agar namanya dikenal, girlgrup tersebut memanfaatkan bantuan dana dari orang tua salah satu member.

Ayah salah satu member girlgrup tersebut rela menggelontorkan uang agar girlgrup tempat sang anak bergabung bisa terkenal. Akhirnya, grup yang dimaksud pun berhasil mencapi popularitas seperti yang diharapkan.



Suk Chun kemudian menambahkan bahwa girlgrup tersebut kini sangat populer di mata publik. Member lainnya pun merasa berutang budi kepada ayah salah satu member yang telah membantu mereka.

Mengetahui hal ini, netter pun tak ketinggalan untuk memberikan komentar. Beberapa tebakan nama girlgrup yang dilontarkan netter adalah Girl's Day dan EXID.

"Kalau bukan Girl's Day ya EXID," ujar salah satu netter. "Ayahnya Yura Girl's Day bekerja di pemerintahan dan keluarga mereka tinggal di apartemen paling mahal di Ulsan tapi sepertinya dia tidak super kaya. Dan keluarga Hani kelas menengah, jelas tidak sekaya itu," komentar netter lainnya. "Ini lebih baik daripada melayani sponsor (seseorang yang mensponsori selebriti dengan meminta imbalan, biasanya berupa layanan seks). Tidak ada salahnya seorang ayah mendanai grup anaknya," ujar yang lain.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...