Intip Aksi Keren dan Dramatis Song Il Gook di Teaser Drama 'Jang Young Sil'



http://www.wowkeren.com/images/news/00094588.jpg

Setelah merilis poster keren Song Il Gook, tim produksi "Jang Young Sil" membuat fans K-Drama semakin tak sabar menunggu aksi ayah Song triplet ini. Video teaser drama terbaru KBS ini pun dirilis di channel resmi Youtube miliknya.

Video berdurasi 47 detik ini dibuka dengan adegan Jang Young Sil (Song Il Gook) menggambar sebuah sketsa di selembar kertas. Disorot cahaya lampu dari atas, Il Gook terlihat keren dengan kostum bangsawan Joseon.

Selain itu, kisah perjuangan Jang Young Sil sebagai ahli astronomi pertama di era Joseon juga sedikit dibocorkan dalam teaser ini. Terlahir sebagai budak, Jang Young Sil banyak mendapat hambatan untuk bisa masuk ke istana.

Drama sebanyak 24 episode ini mengangkat kisah tokoh sejarah bernama Jang Young Sil yang merupakan seorang ahli di bidang pengetahuan, khususnya astronomi. Ia nantinya akan terlibat hubungan asmara dengan Putri So Hyeon.

Selain Song Il Gook, "Jang Young Sil" dibintangi oleh aktris Park Sun Yeong. Dipastikan tayang tanggal 2 Januari 2016, drama ini siap menggantikan "Jingbirok" di KBS.

 
 
 
 
 
 
 

Comments