Thursday, 3 December 2015

Jadi Psikopat di 'Tattoo', Penampilan Song Il Gook Semakin Dinanti Fans


 

Lewat film terbaru, "Tattoo", Song Il Gook rupanya sengaja melepas imej seorang ayah yang lembut di "Superman is Back". Perubahan penampilan ayah tiga anak itu pun disebut-sebut sangat dinantikan oleh para fans.

Dalam film tersebut, Song Il Gook berperan sebagai Han Ji Soon, seorang pembunuh berantai yang sadis dan menakutkan. Aktor berusia 44 tahun itu akan beradu akting dengan Yoon Joo Hee. Yoon Joo Hee sendiri akan berperan sebagai wanita pembuat tato bernama Soo Na.

Sejak tanggal 16-22 November lalu, sebuah survei online tentang perubahan aktor yang paling dinantikan sempat mencuat. Dari hasil survei tersebut, perubahan imej Song Il Gook rupanya sangat dinantikan oleh fans. Ia bahkan menyapu bersih dengan total suara sebanyak 48 persen. Disusul dengan Jung Jae Young ("You Call That Passion"), Lee Byung Hun ("Inside Men") dan Ryu Seung Ryong ("The Hymn").

Sementara itu, film "Tattoo" menceritakan tentang Soo Na (Yoon Joo Hee), seorang pembuat tato, yang mendapat order dari Han Ji Soon (Song Il Gook). Han Ji Soon rupanya ingin membuat sebuah tato bergambar Medusa. Di akhir pembuatan tato, Soo Na menyadari bahwa Han Ji Soon kerap memperkosa dan membunuh para gadis. Jumlah korban yang dibunuhnya pun sama seperti ular yang ada di dalam tato Medusa.

Selain Song Il Gook dan Yoon Joo Hee, film "Tattoo" juga dibintangi oleh Kwon Hyun Sang dan Seo Young. Sebelumnya, film tersebut sempat diputar di ajang Bucheon International Fantastic Film Festival pada bulan Juli lalu. Rencananya, film garapan sutradara Lee Seo ini akan segera dirilis di Korea Selatan pada 10 Desember 2015 mendatang.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...