Kalahkan Nana After School, Seolhyun AOA Jadi Idol dengan Pinggang Terseksi

 


Seolhyun bisa dibilang jadi salah satu idol yang namanya meroket usai menampilkan kemampuan aktingnya. Karirnya bersama AOA pun makin sukses dengan comebacknya lewat lagu "Heart Attack".

Berwajah cantik dengan bodi seksi, tak heran kalau Seolhyun memiliki penggemar yang tersebar di berbagai negara. Bahkan, baru-baru ini Seolhyun mendapat predikat sebagai idol pemilik pinggang paling seksi.

Hal tersebut terungkap dalam survey yang diadakan Wellspine&Bone Clinic di Gangnam, Apgujeong, Ansan, Suwon dan stasiun Jamsil. Sebanyak 371 warga pun ditanya siapa idol cewek dengan badan paling bagus dan memiliki pinggang paling seksi.

Seolhyun pun berhasil menempati urutan pertama dengan mengantongi 69 vote. Lantas, siapa idol lain yang juga masuk dalam daftar ini?

Mengekor Seolhyun, di urutan kedua adalah Nana After School. Lalu ada Hani EXID, Kyungri Nine Muses, Hyosung Secret, Soyoon Pocket Girls dan Tzuyu Twice.

Sementara itu, Seolhyun dipercaya menjadi model beberapa brand terkenal di Korea, termasuk perusahaan telekomunikasi SK Telecom. Bagaimana, setuju kan Seolhyun jadi idol dengan pinggang paling seksi?
 
 
 
 

Comments