Thursday, 17 December 2015

Kim Jong Kook Ngaku Rela Minum Alkohol Demi 'Running Man'

 

Baru-baru ini, Kim Jong Kook menjadi bintang tamu di program acara "Crisis Escape No.1". Di episode tersebut, member "Running Man" ini sukses membuat penonton kagum dengan pengendalian diri yang dimilikinya.

Jong Kook mengaku ia biasanya tidak minum alkohol. Hanya di momen tertentu saja ia akan pergi minum-minum, salah satunya demi "Running Man".

"Aku minum alkohol hanya dua kali dalam setahun," ungkap Jong Kook. Kemudian ia menjelaskan bahwa salah satu momen ia akan minum alkohol adalah setelah "SBS Drama Awards" digelar.

"Setelah acara penghargaan, aku biasanya pergi berpesta dengan member 'Running Man' yang lain," tambahnya. Momen lain ia biasanya minum alkohol adalah saat pesta akhir tahun.

Jong Kook memberitahu bintang tamu lainnya bahwa ia berencana menghabiskan akhir tahun dengan fansnya. Acara bertajuk "Goodbye 2015 Party" tersebut dijadwalkan tanggal 30 Desember nanti.

Episode "Crisis Escape No.1" ini tayang hari Senin (14/12). Selain Kim Jong Kook, episode ini juga menghadirkan Kim Ji Min, Jung Tae Ho, Park Ji Yoon, dan Lee Jung Min
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...