Lotte Rilis MV '2015 LOTTE DUTY FREE' Hadirkan EXO, SuJu, Lee Min Ho Cs


 

Lotte Duty Free mendapuk sederet bintang populer sebagai ambassador, diantaranya Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Park Shin Hye, Park Hae Jin dan masih banyak lagi. Kali ini, bintang-bintang tersebut dikumpulkan dalam satu video musik.

Hari ini, Selasa (14/12), Lotte Duty Free merilis video musik spesial bertajuk "2015 LOTTE DUTY FREE". Selain menampilkan aktor dan aktris terkenal, video musik ini juga menghadirkan grup-grup populer seperti Super Junior, EXO dan 2PM.


Video dibuka dengan adegan Kim Soo Hyun bersama seorang gadis kecil di dalam kereta lalu berpindah pada adegan Park Hae Jin dan Choi Ji Woo. Berikutnya, tampil 2PM, EXO, Park Shin Hye dan Super Junior membawakan lagu khas Lotte Duty Free. Lee Min Ho menutup MV ini dengan adegan romantis bersama seorang gadis.

Sementara itu, Lotte Duty Free merilis MV "2015 LOTTE DUTY FREE" dalam 4 versi, yakni Bahasa Korea serta versi Korea dengan terjemahan bahasa Mandarin, Inggris dan Jepang. MV berdurasi 5 menit yang bertabur bintang ini sudah pasti disambut heboh oleh penggemar.

Berikut ini MV "2015 LOTTE DUTY FREE" versi Mandarin:



Berikut ini MV "2015 LOTTE DUTY FREE" versi Bahasa Inggris:




Berikut ini MV "2015 LOTTE DUTY FREE" versi Jepang:

Comments