Thursday, 17 December 2015

Makin Menegangkan, 'Remember' Tekuk Rating 'The Merchant-Gaekju 2015' Jang Hyuk

 

Baru menginjak episode ke-3, "Remember" rupanya sudah membuat penonton semakin tegang. Tak hanya itu, drama Yoo Seung Ho ini bahkan sukses menggusur drama KBS "The Merchant - Gaekju 2015" dari puncak rating drama Rabu-Kamis malam.

Menurut data Nielsen Korea, episode "Remember" penayangan Rabu (16/12) mampu meraup rating 11,7 persen. Angka tersebut lebih tinggi 2 persen dari episode sebelumnya.

Sementara itu, setelah beberapa kali memuncaki perolehan rating, drama saeguk Jang Hyuk itu kali ini harus puas dengan hanya menempati posisi kedua dengan 10,6 persen. Sedangkan drama MBC "Sweet Family" tertinggal jauh dari pesaingnya dengan perolehan rating sebesar 5,8 persen.



Di episode tersebut, Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho) masih tak menyerah untuk membuktikan ayahnya tak bersalah. Mulai mencurigai Nam Gyu Man (Nam Goong Min), Jin Woo dan Lee In Ah (Park Min Young) mengikuti si bos kaya itu ke rumahnya. Situasi menegangkan pun terjadi saat mereka hampir ketahuan anak buah Gyu Man.

Kisah perjuangan Jin Woo ini memang sayang untuk dilewatkan. "Remember" episode ke-4 akan tayang Kamis (17/12) malam ini pukul 22.00 waktu setempat di SBS.
 
 
 
 
 
 

1 comment:

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...