Friday, 4 December 2015

Manis dan Menyentuh, Ini Isi Surat Changmin TVXQ untuk SuJu, EXO dan Fans

 


Max Changmin TVXQ memulai tugas wajib militernya pada 19 November lalu. Dua minggu menjalani pelatihan dasar, penyanyi kelahiran 1988 itu mengungkapkan rasa kangennya dengan menulis surat untuk fans dan teman-teman di SM Entertainment. Surat yang ditulis sendiri oleh Changmin itu diunggah di website resmi TVXQ hari ini, Kamis (3/12).

"Hormat! Ini trainee nomor 54, Shim Changmin." tulis pelantun "Rise as One" itu. "Aku saat ini baik-baik saja. Aku berteman baik dengan trainee lainnya dan aku makan sebanyak yang aku makan biasanya!"

"Terima kasih Teukie (Leeteuk) hyung yang melipatkan surat untukku dengan malu-malu seperti cewek remaja," lanjutnya, berterima kasih kepada para personil Super Junior dan SHINee. "Kangin hyung yang mencandaiku saat aku gugup, cintaku Cho Kyu (Kyuhyun) yang tidak tahu sopan santun, Choi Minho yang menyedihkan tapi kusayangi, yang entah kenapa menangis bahkan saat keluargaku sendiri tidak menangis dan membuat mataku sedikit berkaca-kaca."


"Terima kasih juga untuk adikku Xiuminseok (Xiumin) yang berharga," sambung Changmin, kali ini berterima kasih pada member EXO. "Baekhyun, yang kepadanya aku punya harapan super besar dan tinggi, adikku yang super cantik Chen yang membuatku tersentuh dengan datang berkunjung tanpa memberitahu, Chanyeol yang tidak ikut datang tapi imut, yang bilang menelpon setelah pulang dari Tiongkok."


Changmin juga tak ketinggalan berterima kasih kepada Cassiopeia (nama fans TVXQ). "Kapanpun aku melihat pesan dari fans, aku mendapat energi! Cassiopeia-ku tersayang, aku akan menyingkat nama kalian menjadi Cavely (Cassiopeia-Lovely)," tulis Changmin.

"Red Velvet sangat populer di sini, aku sangat bangga," lanjutnya lagi. "Aku tidak berada di skuad yang sama dengan Choi Siwon, tapi kurasa kami akan menjadi teman baik."

Sementara itu, Changmin akan menjalani pelatihan dasar selama 4 minggu. Usai menjalani pelatihan, Changmin akan memulai tugasnya di kepolisian.




wk

1 comment:

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...