Netter Pilih 3 Idol Ini untuk Wakili Visual 3 Generasi Grup K-Pop, Siapa Saja?


 


Sejak tahun 90-an, blantika musik K-Pop telah mengalami perubahan generasi sebanyak lebih dari sekali. Tak hanya tren musik dan fashion panggung, masing-masing generasi juga memiliki figur yang dianggap dapat mewakili visual para idol.

Dari 3 generasi K-Pop, netter memilih 3 member grup idol yang dinilai memiliki kecantikan unik. Ketiga member grup idol tersebut adalah Sung Yuri Fin.K.L., Yoona Girls' Generation dan Suzy miss A.

Sung Yuri yang merupakan idol generasi pertama debut bersama Fin.K.L. pada 1998. Sejak debut, kecantikan penyanyi sekaligus aktris kelahiran Jerman itu sudah menarik perhatian publik.

Yoona debut bersama SNSD pada 2007 dan didapuk menjadi visual grup idol generasi kedua. Hingga 8 tahun setelah debut, popularitas dan apresiasi publik terhadap Yoona tak pudar, justru mantan kekasih Lee Seung Gi itu makin dikagumi lewat karya-karyanya di bidang musik dan akting.

Suzy bersama rekan-rekannya di miss A debut pada 2010 dan dianggap sebagai idol generasi ketiga dengan visual yang paling menarik. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut kemudian melebarkan karirnya di jalur akting dan sukses besar lewat film "Architecture 101" yang dibintanginya.

Bagaimana menurut kalian? Setujukah dengan 3 member visual dari 3 generasi K-Pop pilihan netter ini?
 
 
 
 

Comments