Thursday, 17 December 2015

Nyanyi di Hadapan 2500 Fans, Park Seo Joon Nangis

 
 

Park Seo Joon menggelar fan meeting untuk pertama kalinya di Oulim Theater, Korea pada Senin (14/12). Di fan meeting itu, Seo Joon menyanyikan beberapa lagu untuk para fansnya.

Pihak agensi mengungkapkan, Seo Joon dengan antusias memilih lagu yang akan ia bawakan di fan meeting yang bertajuk "2015 Park Seo Jun 1st Fan Meeting". Acara itu dihadiri oleh 2500 fans pemeran "Kill Me Heal Me" itu.

Park Seo Joon menyanyikan beberapa lagu di fan meeting itu. Diantaranya lagu "Little Girl", "Come Into My Heart", "Letting You Go", dan lagu terbarunya untuk drama "She Was Pretty", "Long Way". Lagu-lagu ini Seo Joon siapkan sebagai hadiah untuk fansnya yang datang hari itu.

Disela-sela Seo Joon bernyanyi, ia nampak terharu dan tak sanggup menahan air matanya. Bernyanyi di hadapan 2500 fans rupanya membuat ia menangis. Selama dua jam, Seo Joon menghibur para fansnya yang hadir kala itu.

Aktor berusia 26 tahun itu menutup fan meetingnya dengan kata-kata perpisahan untuk para fansnya. "Aku sangat bahagia bisa bertemu dengan kalian secara langsung," ucap Seo Joon. "Aku hanya berpikir, aku harus secepatnya menyapa kalian lagi lewat karyaku. Terima kasih telah datang dan ada bersamaku hari ini," tambahnya.

Tiket untuk fan meeting ini dijual sejak Oktober lalu. Hanya dalam hitungan menit, tiket itu langsung ludes dibeli oleh fans Seo Joon. Bukan hanya Korea, fan meeting ini juga dihadiri fans Seo Joon dari Jepang dan Tiongkok.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...