Thursday, 3 December 2015

'Oh My Venus' Ep 3: Shin Min A Ambisi Kurus, Henry SuJu-M Jadi Pelatih

 


Memasuki episode 3, hubungan Kang Joo Eun (Shin Min A) dan Kim Young Ho (So Ji Sub) jadi semakin dekat. Dikisahkan, Joo Eun yang antusias bertemu "John Kim" alias Kim Ji Woong (Henry) menjelaskan alasan kedatangannya ke hotel.

Joo Eun mengungkap beberapa bukti kalau Ji Woong adalah John Kim dan yakin pada dugaannya. Young Ho yang John Kim asli pun sebenarnya secara tak sengaja mengenalkan dirinya sebagai John Kim pada Joo Eun. Namun, pengacara tersebut tak memperhatikan hal itu dan lebih antusias dengan rencananya dilatih oleh Ji Woong untuk membentuk tubuhnya agar lebih ramping. Young Ho kemudian memperingatkan Joo Eun untuk tidak membocorkan identitas John Kim jika ia memang ingin dilatih. Joo Eun setuju dengan syarat itu.

Mendadak, muncul gambaran Joo Eun yang seksi dan ramping. Ia diundang ke acara "Stella Show" dan menuai kekaguman dari para penonton di studio. Walau baru sebatas imajinasi, Joo Eun yakin kalau berat badannya akan kembali turun seperti saat dia masih kuliah. Ji Woong yang panik kemudian meminta bantuan Young Ho dan Jang Joon Sung (Sung Hoon). Betapa senangnya Joo Eun karena dibantu oleh mereka bertiga.

Disaat Joo Eun sedang bahagia, Young Ho malah tengah galau dengan masalahnya sendiri. Ia menyempatkan diri bertemu sang ayah yang mengabaikannya sejak masih kecil. Ia teringat ketika ayahnya tak berniat mengenalkannya pada publik dan seolah malu karena Young Ho muda harus duduk di kursi roda. Pertemuan itu berlangsung dingin dan Young Ho gagal meminta bantuan ayahnya untuk kembali ke posisinya di kantor cabang Amerika Serikat. Dengan sinis, sang ayah menganggap Young Ho hanyalah anak yang terlahir kaya dan karena itu harus belajar kalau hidup tidaklah mudah. Sambil tertawa getir, Young Ho berkata kalau sejak dulu hidupnya memang tak pernah mudah. Ia kemudian beranjak pergi dan mengaku bersedia jika ada perjodohan (untuk menikah) berikutnya.



Mantan Joo Eun, Im Woo Sik (Jung Gyu Woon), dan kekasih barunya Oh Soo Jin (Yoo In Young) saling merayu di dalam lift. Oh Soo Jin ternyata memiliki sifat posesif dan tak ingin Woo Sik melirik wanita lain. Soo Jin cemburu karena Woo Sik pernah pacaran dengan Joo Eun. Namun, Woo Sik pun menegaskan kalau ia akan selalu ada untuk menemani Oh Soo Jin. Setelah pertemuan dengan Woo Sik, Soo Jin kembali ke kantor dan bertemu Joo Eun. Soo Jin dengan sikap sinis kembali membuat susah Joo Eun saat di parkiran mobil. Walau dibuat Joo Eun mengeluarkan mobil, Soo Jin tak berterima kasih dan mengabaikan Joo Eun.

Akhirnya momen latihan keras bagi Joo Eun dimulai. Young Ho memastikan pada Ji Woong untuk melatih Joo Eun dengan keras agar wanita itu segera berhenti. Ia kemudian menyuruh Joon Sung menunjukkan contoh latihannya hingga Joo Eun tak bisa berkata apapun. Walau ragu, Joo Eun mencoba dengan kemampuan terbaiknya. Ia sempat ingin menyerah beberapa kali namun terus berlatih dengan pengawasan Ji Woong, Young Ho dan Joon Sung.



Disisi lain, Woo Sik asyik mesra-mesraan dan mengajari Soo Jin berenang. Hubungan mereka jadi lebih intim dari sebelumnya. Beberapa lama kemudian, Woo Sik mengajak Joo Eun dan ibunya bertemu. Namun Joo Eun yang sakit hati akhirnya mengungkap semua hingga ibunya merasa syok. Young Ho yang melihat pertemuan itu diam-diam jadi lebih bersimpati pada Joo Eun. Ia seolah mengerti perasaan Joo Eun dan usahanya untuk menjadi kurus. Suatu hari, Young Ho mengawasi Joo Eun yang sedang berlatih. Ia sedikit khawatir dengan Joo Eun tetapi tetap memberikan dukungan. Namun ketika melihat tubuh dan tangan Joo Eun yang gemetaran, Young Ho meminta wanita itu untuk beristirahat sebelum ia melukai dirinya sendiri.



Akhirnya yang ditakutkan oleh Young Ho terbukti. Joo Eun pingsan kelelahan setelah dipaksa Soo Jin untuk tampil di acara TV. Soo Jin memang masih dendam pada Joo Eun yang membuatnya patah. Soo Jin memberitahu Woo Sik yang rupanya panik hingga memutuskan telepon dengan kekasihnya itu. Woo Sik bergegas menuju rumah sakit namun mendapati ada sosok Young Ho yang menjaga Joo Eun. Woo Sik kesal dan menanyakan motivasi Young Ho. Dengan santai, Young Ho menegaskan kalau ia lebih cocok menemani Joo Eun ketimbang Woo Sik.

Setelah Woo Sik pergi, Joo Eun tersadar dan melihat Young Ho sedang menemaninya. Sambil bergurau, Young Ho mengaku kalau dia bukanlah orang pertama yang membuka bajunya. Joo Eun yang sudah mulai membaik kemudian pulang diantar Young Ho. Ketika itulah Joo Eun curhat kalau ia sedang merasa sangat tidak bahagia. Young Ho lalu menanyakan alasan Joo Eun ingin menguruskan badan. Awalnya, Joo Eun mengira kalau Young Ho menanyakan banyak hal karena yakin kalau ia tak akan menjadi pacar Joo Eun. Namun Young Ho memberitahu Joo Eun kalau tak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Young Ho lalu menawarkan bantuan jika memang Joo Eun benar-benar ingin diet dengan cara yang tepat. Ia kemudian bersikap jujur dan memberitahu Joo Eun kalau dialah John Kim yang sesungguhnya. Lebih terkejut lagi Joo Eun ketika Young Ho berkata, "Mulai sekarang, tubuhmu adalah milikku. Begitulah perasaanku."
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...