Populer di Asia, Kim Soo Hyun Diganjar National Brand Awards


 

Popularitas Kim Soo Hyun memang sudah tidak perlu diragukan lagi di negara-negara Asia. Karena kesuksesannya itu, Kim Soo Hyun diganjar penghargaan oleh National Brand Awards untuk kategori budaya.

Institute of National Brand Promotion memutuskan memberikan hadiah culture prize kepada Kim Soo Hyun. National Brand Awards digelar untuk memberikan penilaian terhadap sosok yang telah ikut andil membesarkan imej Korea Selatan. Selain aktor drama "My Love From The Star" itu juga diberikan penghargaan pada Kim Yuna, atlit ice skating yang telah pensiun, untuk kategori sport.

Kim Soo Hyun pun dianggap pantas karena telah menyebarkan Hallyu Wave terutama di Tiongkok berkat dramanya. Hak siar "Producers" juga sukses terjual ke Tiongkok, Jepang, Thailand, Indonesia, Kazakhstan dan masih banyak lagi. Tak tanggung-tanggung, dari hak siar di Tiongkok saja sudah bernilai 4 miliar Won.

Dalam survey yang baru-baru ini dilakukan oleh Shanghai Dragon Television di Tiongkok, Kim Soo Hyun jadi satu-satunya aktor luar negeri yang masuk 5 besar bintang berpengaruh di sana. Tak heran jika aktor yang saat ini sibuk syuting film "Real" itu diberi penghargaan. Acara serah terima trofi itu sendiri akan digelar17 Desember.
 
 
 
 

Comments