Monday, 28 December 2015

'Puck' Lee Kwang Soo Bakal Tayang Tahun Baru Ini


 

Kabar gembira bagi anda yang sudah tak sabar melihat aksi Lee Kwang Soo di drama terbarunya, "Puck". Pasalnya, SBS baru saja memastikan jadwal tayang drama spesial bertema olahraga ini.

Pihak SBS mengumumkan lewat TV Report hari Jumat (18/12), dua episode "Puck" akan ditayangkan secara berurutan pada tanggal 1 Januari 2016 pukul 8.30 pagi waktu setempat. Sambil menikmati libur tahun baru, fans dapat menonton aksi keren member "Running Man" ini sebagai atlet hoki.

"Puck" mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang mulai menemukan apa itu arti kehidupan setelah bergabung dengan tim hoki kampusnya. Cho Joon Man (Lee Kwang Soo) diceritakan sebagai sosok yang dingin dan kasar, namun aslinya kasihan karena tak bisa lepas dari rasa benci dan dendam.

Aktris pendatang baru, Son Soo Hyun, akan menjadi lawan Kwang Soo di drama ini. Ia akan memerankan sosok Nam Sung Sil yang pastinya akan terlibat kisah cinta romantis dengan Joon Man. Sebelumnya, Son Soo Hyun dikenal lewat perannya di drama Ahn Jae Hyun, "Blood".

Selain dua nama di atas, "Puck" juga dibintangi oleh Jo Yoon Woo dan Kwak Dong Yeon. Meski belum tayang, drama ini sudah menyabet "Top Excellent Award" dari Sports Scenario Awards bulan April lalu.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...