Monday, 28 December 2015

Ramalan K-Pop 2016-2017: Banyak Idola Wamil, Sepi Persaingan Seru


 

Salah satu firma investasi terbesar di Korea Selatan, Hana Financial Investment Company, telah mengeluarkan rilisan analisis data mengenai sepak terjang agensi artis di Korea Selatan di tahun 2015. Selain itu, mereka juga merilis ramalan untuk K-Pop di tahun depan. Seperti apa?

Menurut Hana dilansir Allkpop, tahun 2016 hingga 2017 mendatang akan banyak jajaran musisi idola K-Pop yang akan pamit undur diri untuk menjalankan tugas wajib militer mereka. Diantaranya adalah para member Super Junior dan Big Bang (TVXQ saat ini tengah wamil) .

Hana meramalkan bahwa keberadaan EXO-lah yang akan terlalu banyak menghiasi layar K-Pop untuk artis SM Entertainment, di saat para seniornya sedang wajib militer. TVXQ sendiri vakum dari tur maupun konser karena sedang wamil, sedangkan Super Junior mayoritas membernya juga tengah menjalani tugas bela negara itu.

YG Entertainment akan mengalami hal yang sama. Diramal para member Big Bang juga akan menjalani wajib militer, sehingga agensi akan mengajukan iKON dan Winner (II) untuk meramaikan K-Pop melalui konser solo.

Untuk JYP Entertainment, Hana meramalkan nasib para artisnya tetap sama, stabil. Sedangkan Cube Entertainment disebut salah langkah untuk tur konser "Zepp" Beast yang digelar tahun 2015, tapi mereka akan memperbaikinya di tahun 2016 dengan kegiatan di Tiongkok dan Jepang. Salah satunya adalah menggelar konser di Dome pada pertengahan tahun 2016 mendatang.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...