Thursday, 3 December 2015

( Rekap) 'Oh My Venus' Ep 4: So Ji Sub Mulai Suka Shin Min A, Kejutan Seram Hadir


 

Setelah Kim Young Ho (So Ji Sub) mengaku kalau dia adalah John Kim yang sesungguhnya, Kang Joo Eun (Shin Min A) tak hanya terkejut tetapi juga merasa kesal. Ia sebal dengan sikap Young Ho yang ternyata sengaja melatihnya terlalu keras.

Padahal, terungkap kalau Joo Eun menderita Hypothyroidism yang merupakan suatu gangguan pada kelenjar tiroid. Karena penyakit itu, Joo Eun bisa pingsan jika stres atau terlalu kelelahan. Young Ho pun jadi menyesal dan meminta maaf pada Joo Eun atas sikapnya. Namun, Young Ho tak dimaafkan karena berbohong pada pengacara seperti Joo Eun.

Ketika tahu diagnosa dokter pada Joo Eun, Young Ho yang pulang dari mengantar wanita tersebut jadi ingat pertemuannya dengan mantan Joo Eun, Im Woo Sik (Jung Gyu Woon). Young Ho yang sedikit sinis kemudian dimintai bantuan oleh Woo Sik. Mantan Joo Eun ini rupanya khawatir dan berharap Young Ho mau menjaga Joo Eun.

Sementara itu, Oh Soo Jin (Yoo In Young) mabuk sambil menunggu Woo Sik. Ia merasa kecewa ketika Woo Sik masih perhatian pada Joo Eun. Sembari menunggu Woo Sik, Soo Jin sempat melihat video ketika Joo Eun pingsan di acara TV yang kini jadi trending di jejaring sosial. Tak ada ekspresi apapun yang nampak setelah Soo Jin melihat sekilas video itu. Ketika Woo Sik datang, Soo Jin mengungkapkan pada kekasihnya itu. "Kukira kamu tak akan datang," kata Soo Jin. "Aku sudah bilang akan datang kan?" seru Woo Sik. Woo Sik kemudian mengaku kalau ia ke rumah sakit untuk bertemu Joo Eun. Soo Jin mengira kalau Woo Sik kecewa karena Joo Eun sudah bersama pria yang baru. Namun Woo Sik mengaku lega, karena ia tipe pria yang suka merasa bersalah jika mengakhiri hubungan dengan seseorang. Woo Sik menyadari kalau ia pria paling menyebalkan di dunia, dan Soo Jin tersenyum karena Woo Sik mengungkap penyesalan sudah membuat kekasihnya itu khawatir.



Disisi lain, Joo Eun menangis dan syok karena didiagnosa Hypothyroidism. Namun sahabatnya, Hyun Woo (Jo Eun Ji) menenangkannya dan menganggap itu bukan penyakit serius seperti kanker. Joo Eun juga cerita soal adiknya yang akan menikah dengan gadis lebih muda. Padahal adiknya itu tak punya uang atau pekerjaan. Hyun Woo kaget dan tak menyangka kalau adik Joo Eun pintar menggaet wanita. Tentu saja Hyun Woo jadi kesal karena adik Joo Eun meminta uang untuk biaya pernikahan. Ini menambah masalah buat Joo Eun. Hyun Woo lantas menyuruh Joo Eun untuk beristirahat dan tak memikirkan apapun. Di satu sisi, Joo Eun yang kelelahan masih heran soal bunga cantik di apartemennya. Tampaknya dia punya seorang penguntit yang belum diketahui identitasnya.

Keesokan paginya, Young Ho berlatih dengan Jang Joon Sung (Sung Hoon) sedangkan Kim Ji Woong (Henry) pamer kemampuannya memasak. Ji Woong dengan antusias menyiapkan menu masakan yang sehat untuk Joon Sung. Ketika berlatih Young Ho tak bisa menutupi rasa bersalahnya karena berbohong pada Joo Eun. Saat sarapan, Young Ho masih tidak bersemangat. Ia mengaku pada Joon Sung dan Ji Woong kalau iJoo Eun sudah tahu soal identitas aslinya sebagai John Kim. Young Ho memberitahu tentang penyakit Joo Eun dan Ji Woong dan Joon Sung jadi ikut merasa bersalah karena mendukung program latihan keras yang disiapkan Young Ho untuk Joo Eun.

Di kantornya, Joo Eun juga tengah bad mood karena ditertawakan soal insiden pingsan di acara TV. Masalah makin runyam karena Soo Jin bersikap sok padanya. Selain itu Soo Jin menyuruh Joo Eun pulang dan memberitahu kalau dia telah tidur dengan Woo Sik. Ji Woong lantas datang demi mencairkan suasana. Ia meminta maaf pada Joo Eun yang pastinya marah atas kebohongannya, Joon Sung dan Young Ho. Meski awalnya Joo Eun kesal, namun ia akhirnya mencoba lebih ramah mengingat Ji Woong memberikan hadiah sebagai tanda penyesalannya. Ia juga memaafkan Joon Sung yang balik berterima kasih karena Joo Eun mau merahasiakan identitas John Kim. Sedangkan Young Ho nampaknya belum dimaafkan. Joo Eun tak senang karena ditipu oleh Young Ho namun penasaran kenapa identitas John Kim harus dirahasiakan. Akhirnya Young Ho menjelaskan kalau dia adalah putra dari keluarga kaya. Joo Eun yang awalnya tak percaya tetap meminta Young Ho untuk jujur dan memaksa Young Ho menandatangani kontrak. Young Ho langsung menegaskan kalau dia kini mengatakan hal yang sejujurnya. Ia langsung menyingkirkan kontrak tersebut. Disatu sisi, ia juga khawatir dengan kondisi Joo Eun. Young Ho kemudian menegaskan kalau tubuh Joo Eun adalah miliknya sehingga ia berkuasa atas hal itu. Ia membawa Joo Eun untuk memeriksakan kesehatan sembari membantu Joo Eun membentuk tubuh dengan cara yang benar dan tidak membuat Joo Eun kelelahan.



Di sisi lain, Young Ho juga mengurus masalahnya dan membuat sang nenek senang karena ia bersedia dijodohkan. Sementara itu, Woo Sik akhirnya menyadari siapa Young Ho yang sebenarnya dan penasaran kenapa Joo Eun bisa dekat dengan pria itu. Namun Woo Sik tak bisa menemukan cara untuk menghubungi Joo Eun lagi setelah menyakiti wanita itu. Soo Jin sendiri kesal pada Woo Sik karena ternyata masih punya perasaan pada Joo Eun. Hadiah baju dari pria itu langsung ia injak-injak begitu saja.

Episode 4 juga memunculkan karakter baru Young Joon, saudara tiri Young Ho. Ia dipuji-puji karena kecerdasannya. Namun sang nenek masih percaya diri kalau Young Ho bisa mengurus perusahaan hingga semua orang jadi tak bisa berkata apapun. Young Ho sendiri masih sibuk dengan aktivitasnya membantu Joo Eun menurunkan berat badan. Ia bersama Ji Woong dan Joon Sung juga datang ke rumah Joo Eun untuk mengatur pola makan dan menyingkirkan makanan yang bisa merugikan diet Joo Eun. Meski awalnya mengomel, Joo Eun menerima hal itu demi penampilannya. Ia terus berolahraga dibawah pengawasan Young Ho. Melihat sikap serius Joo Eun, kemauan kerasnya serta sosoknya yang tulus, rasa suka sekaligus penasaran mulai timbul pada diri Young Ho. Namun Young Ho belum menyadari perasaan sukanya pada Joo Eun itu.

Akhirnya momen yang ditunggu Joo Eun mulai tampak. Ia gembira ketika berat badannya turun 5 kg. Disaat situasi berangsur membaik, hal tak disangka-sangka muncul. Joo Eun yang mengira akan didatangi Young Ho begitu syok saat tahu siapa yang ada di depan pintu. Rupanya pria yang menguntitnya mengungkap jati diri. Pria inilah yang membawakan bunga untuk Joo Eun dan bertanya padanya, "Kenapa kau pura-pura tidak mengenaliku?" sambil tersenyum menyeramkan. Young Ho mendadak terlihat di apartemen Joo Eun. Bisakah ia menyelamatkan wanita tersebut?


 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...