Friday, 4 December 2015

Sendu di Teaser Baru, EXO Juga Siapkan 2 Lagu Utama 'Sing for You' dan 'Unfair'




Usai merilis full album "EXODUS" dan repackage "LOVE ME RIGHT", EXO siap kembali memanjakan fans lewat mini album Natal "Sing for You". Ini merupakan mini album Natal kedua Suho cs setelah "Miracles in December" yang dirilis pada 2013.

Kamis (3/12), SM Entertainment merilis teaser foto untuk mini album "Sing for You". Dalam teaser baru bernuansa hitam putih ini, kesembilan personil EXO terlihat sendu sementara butiran salju jatuh di rambut mereka.

Selain merilis teaser foto baru, SM juga mengungkap detail mengenai mini album "Sing for You". Rupanya nanti, EXO tak hanya akan comeback dengan lagu utama "Sing for You" tapi juga lagu utama lainnya yang berjudul "Unfair".

"Sing for You" mengusung genre pop ballad diiringi suara gitar akustik yang membaur sempurna dengan vokal D.O. cs. Sedangkan "Unfair" merupakan lagu pop bertempo medium dengan melodi ceria yang liriknya berkisah tentang seseorang yang jatuh cinta dengan cara jenaka.

Sementara itu, EXO akan menggelar comeback stage "Sing for You" di Lotte World pada 10 Desember pukul 22:00 waktu setempat. Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui channel resmi Naver V app EXO
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...