Thursday, 3 December 2015

Song Il Gook Terima Kasih ke Fans Dikirimi Makanan Saat Syuting 'Jang Young Sil'

 
 

Song Il Gook kini tak hanya disibukkan di "Superman is Back" tapi juga syuting drama "Jang Young Sil". Fans kemudian memberikan dukungan dengan mengirimi makanan ke lokasi syuting. Song Il Gook pun berterimakasih.

Kiriman mobil makanan oleh penggemar itu dipamerkan Song Il Gook di Facebook miliknya pada Jumat (20/11). Tampak ayah Song Triplet itu mengacungkan ibu jari di depan mobil penyedia kopi. Tak hanya berbaik hati mentraktir idolanya, para penggemar itu juga tidak lupa bercanda dengan Song Il Gook.

Selera humor fans itu terlihat dari banner yang dipasang di mobil kopi. Di situ bertuliskan "Semuanya berpikir aku tidak bisa mentraktir karena aku hanyalah rakyat jelata. Jadi nikmatilah sepuasnya. Jika di era Joseon ada biji kopi, itu mungkin aku yang mempeloporinya."

Makanan dan minuman hangat memang menjadi hal penting ketika syuting di musim dingin sekarang ini. Kru dan pemain "Jang Young Sil" pastinya lelah dan harus mengatasi udara dingin hingga larut malam. Semoga dengan kiriman makanan itu membuat Song Il Gook cs makin bersemangat syuting ya!

"Jang Young Sil" akan tayang pada Januari 2016 mendatang untuk slot Jumat-Sabtu malam di KBS. Direncanakan sebanyak 24 episode, drama yang juga dibintangi Park Sun Yeong itu akan melakukan syuting tanpa stripping. Kisahnya tentang Jang Young Sil yang menarik perhatian Raja Sejong karena kejeniusannya meski hanya rakyat jelata.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...