Sudah Beli Coklat Rp 47 Juta, Fans Ini Malah Batal Foto Bareng Lee Min Ho

 


Kepopuleran Lee Min Ho memang sudah tak diragukan lagi. Sering bermain di berbagai film dan drama, Min Ho pun menjadi salah satu aktor Korea yang terkenal di berbagai negara.

Tak heran, Min Ho memiliki banyak penggemar yang sangat setia padanya. Salah satunya adalah Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) asal Taiwan yang baru-baru ini ramai dibicarakan media.

Senin (14/12), terungkap kalau fans Min Ho ini rela merogoh kocek dalam-dalam hanya demi bertemu idolanya. Tak tanggung-tanggung, menurut Apple Daily, fans itu rela mengeluarkan uang hampir Rp 50 juta untuk bertemu Min Ho.

Hal ini berawal dari brand coklat yang mengadakan undian spesial untuk bisa bertemu Min Ho. Seorang fans pun membeli coklat hingga senilai 4 juta Won (setara Rp 47 juta) untuk bisa menang dan berfoto bareng kekasih Suzy miss A itu.

Brand coklat ini disebut memilih 3 pelanggan yang membeli produknya dan memberi mereka kesempatan bertemu Min Ho. Sedangkan fans yang menghabiskan Rp 47 juta tersebut, dikabarkan tak menang dalam undian.

Ia pun ragu dan melakukan protes pada perusahaan yang mengadakan undian. Sayangnya, penggemar tersebut sama sekali tak mendapat jawaban dari perusahaan coklat itu.
 
 
 
 

Comments