Thursday, 3 December 2015

Terkuak, Manajer EXID Rela Tak Dibayar Saat Kerja


 

Dedikasi tinggi dari manajer EXID, Kim Jae Hyun, patut diapresiasi. Di awal EXID meniti karir di industri K-Pop, Jae Hyun rupanya dihadapkan pada pilihan. Bekerja tanpa bayaran atau pergi meninggalkan tugas menghandel karir EXID.

Jae Hyun pun memilih opsi pertama. Dirinya rela harus bekerja tanpa bayaran demi memoncerkan karir EXID. Hal ini terungkap saat EXID mengadakan jumpa fans langsung via streaming aplikasi V. Di acara itu, EXID membacakan surat dari Jae Hyun.

"Kita memiliki waktu yang menyenangkan selama 4 tahun ini. Kita juga punya halangan bersama, kita sangat sibuk sampai tidak punya waktu makan setelah 'Up & Down' menjadi populer, tapi kalian tidak pernah marah dan berkata 'kapan kami akan promosi seperti ini lagi? sangat sulit tapi ini menyenangkan'. Aku sangat bersyukur dan belajar banyak dari kalian. Aku senang melihat kalian senang. Ini akan menjadi kenangan tak terlupakan," tulis Jae Hyun.

EXID pun mengatakan mereka malah yang bersyukur memiliki manajer seperti Jae Hyun. "Jae Hyun oppa adalah anggota asli yang sudah bersama kami mulai dari awal," kata Hani. "Awalnya, Jae Hyun oppa tidak bisa mendapatkan gajinya. Tapi dia tidak meninggalkan kami. Kami sangat bersyukur."

Junghwa menambahkan, "Saat kami mendapat prestasi, Jae Hyun oppa yang paling senang. Dia sangat senang bersama kami dan selalu memikirkan kami. Kami sangat bersyukur. Kami belum terlalu berpengalaman dan kadang menyakitinya. Kami mohon maaf. Kami sayang Jae Hyun oppa."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...