Usung Konsep Musim Dingin, EXO Jadi Oppa-Oppa Cool di Iklan IVYCLUB

 


EXO merupakan salah satu boyband papan atas yang penggemarnya sudah tersebar di berbagai belahan dunia. Jago di bidang musik dan memiliki wajah ganteng, tak heran banyak remaja yang jatuh cinta pada Suho cs ini.

Mengincar penggemar dari kalangan remaja, seragam sekolah dari brand IVY pun menggaet EXO untuk membintangi koleksi anyarnya. Tak mau membuat EXO-L (sebutan fans EXO) menunggu lama, IVY akhirnya merilis video yang menampilkan Suho cs saat membintangi iklan IVYCLUB.



Dalam video ini, Suho cs pede menampilkan pose keren dalam pemotretan bertema musim dingin. Tampak pelantun "Love Me Right" tersebut memamerkan berbagai koleksi seragam mulai dari jas hingga coat musim dingin.

Tak sendirian, dalam video ini juga ditampilkan seorang model cantik. Bersama para member EXO, model cantik ini pun terlihat menjadi ratu diantara para pria ganteng.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya brand IVY menggaet EXO untuk menjadi model iklannya. Memiliki imej yang sangat cocok seperti remaja SMA, Suho cs telah menjadi model untuk IVYCLUB sejak 2012 lalu.
 
 
 
 

Comments