Yuk, Kenalan Sama 3 Member Boyband Baru Agensi F.T. Island




FNC Entertainment tampaknya makin gencar memperkenalkan boyband baru yang sedang disiapkannya. Apalagi, ini merupakan boyband pertama milik agensi yang menaungi F.T. Island dan CN Blue itu.

Boyband anyar tersebut kabarnya akan dinamakan Neo School atau yang kemungkinan dijuluki Neoz. Baru kemarin merilis teaser video, kali ini FNC Entertainment kembali memberi update soal Neo School.

Selasa (15/12), FNC Entertainment merilis 3 video yang menampilkan 3 anak didiknya yang akan masuk ke Neo School. Siapa saja mereka?

Ketiga trainee tersebut adalah Tae Yang, Ju Ho dan Cha Ni. Dalam teaser pertamanya, tampak Tae Yang memamerkan kemampuan ngedance yang pastinya sangat keren.

Video yang kedua menampilkan trainee bernama Ju Ho. Dalam video ini, Ju Ho tampak asyik mendengarkan musik sambil mengasah kemampuan ngerapnya.

Video yang terakhir menampilkan trainee bernama Cha Ni. Sama seperti Tae Yang, di video ini Chan Ni juga menampilkan kemampuan dancenya yang super kece.

Sementara itu, Neo School merupakan sistem trainee yang disiapkan untuk grup rookie bentukan FNC. Neos merupakan trainee yang dipilih FNC sebagai yang paling oke dan merupakan kandidat grup dance FNC.

Rencananya, agansi yang juga menaungi AOA ini akan merilis teaser member setiap harinya. Kira-kira, besok FNC akan merilis teaser siapa ya?

Inilah teaser Tae Yang Neo School:





Inilah teaser Ju Ho Neo School:




Inilah teaser Chan Ni Neo School:
 
 
 
 
 
 

Comments