Tuesday, 8 March 2016

Ada Foto Wamil Beredar Lagi, Terbukti Lee Seung Gi Alami Kerontokan Rambut

 


Lee Seung Gi sudah mulai menjalankan wamil pada 1 Februari lalu. Kini kembali beredar foto baru dari kamp militer. Namun netter malah salah fokus melihat kepala aktor drama "My Girlfriend is Gumiho" itu yang menjelang botak.

Alih-alih memuji ketampanan Lee Seung Gi tanpa makeup, netter malah salah fokus memperhatikan kepala plontosnya. Tanpa poni andalannya, tampak jelas garis batas rambut mantan kekasih itu yang menjorok begitu dalam. Netter pun trenyuh melihat bukti nyata kerontokan rambut yang cukup parah itu di usia Lee Seung Gi yang masih muda.

Netter sendiri meyakini Lee Seung Gi melakukan transplantasi rambut untuk mengatasi kerontokan. Mereka pun memberikan dukungannya karena bukan hal yang asing bagi selebriti pria melakukannya demi menjaga rambutnya tetap indah.

"Aku penasaran apakah transplantasi rambut untuk cowok sama seperti oplas untuk cewek. Kok bisa ya? Tapi keren emang," tulis netter. "Ada jalur transplantasi di depan, sepertinya sudah berlangsung cukup lama. Dia selebriti, mungkin sudah mengatasinya tapi makin parah," komentar netter. "Coba tanya , kayaknya dokternya bagus," imbuh lainnya usil.

Beberapa tahun lalu Lee Seung Gi pernah membeberkan memang mengalami kerontokan rambut karena stress ikut variety show. Kesibukannya ikut "X-Man" dan "Heroine 6" membuatnya tak bisa tidur lalu rambutnya rontok. Tekanan semakin dirasakannya setelah bergabung di "2 Days 1 Night".

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...