Monday, 21 March 2016

Banyak Dokter Memprotes Karakter Song Hye Kyo di 'Descendants', Kenapa?


 

Song Hye Kyo rupanya banyak menarik perhatian dokter wanita sungguhan usai sukses memerankan sosok Kang Mo Yeon dalam "Descendants of the Sun". Tak sedikit dokter yang justru memprotes karakter dokter Kang di "Descendants of the Sun". Wah kenapa ya?

Beberapa dokter wanita sungguhan memberikan pendapatnya tentang sosok dokter Kang yang sukses diperankan oleh Hye Kyo. Mereka menganggap hampir tidak ada dokter wanita di medan perang yang secantik dan memiliki kulit bersih seperti Kang Mo Yeon.

"Dokter yang secantik Song Hye Kyo jelas tak ada di dunia nyata," ujar salah satu dokter. "Tak mungkin untuk selalu bersih dan rapi di lingkungan kerja yang sibuk. Drama hanya drama dan Song Hye Kyo hanyalah Song Hye Kyo," imbuh yang lain.

Mereka juga memprotes hasrat Hye Kyo sebagai dokter yang dinilai terlalu berlebihan. Dimana Hye Kyo sangat mempedulikan pasiennya sampai ia tak mempedulikan Song Joong Ki. Menurut mereka di dunia ini tak ada dokter wanita yang bakal mencampakkan ketampanan Song Joong Ki.

"Dia menolak Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang begitu tampan karena pekerjaan sebagai dokter adalah prioritas utama. Wah, bukankah itu sangat menakjubkan?" ujar yang lain nampak heran. Mungkin benar jika Hye Kyo dianggap terlalu cantik dan sempurna sebagai dokter.

Tapi bagaimanapun, sosok Song Hye Kyo mampu menjadi daya tarik sendiri dari drama andalan KBS sekarang ini, "Descendants of the Sun". Memasuki episode ke-8 pada Kamis lalu, drama yang juga dibintangi Onew SHINee ini sukses mempesona para pencinta K-drama belakangan ini.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...