Monday, 7 March 2016

Bareng Yoona SNSD, Hyun Bin cs Akan Mulai Syuting Film 'Cooperation'




Tak terlalu sukses dengan comeback drama "Hyde, Jekyll, Me", aktor tampan Hyun Bin mencoba peruntungan dengan kembali ke layar lebar. Usai film "The Fatal Encounter", mantan kekasih Song Hye Kyo ini akan membintangi film "Cooperation".

Tak sendiri, Hyun Bin akan tampil bersama sejumlah selebriti ternama lainnya seperti Yoona Girls' Generation. Selain Yoona, ada pula Kim Joo Hyuk, Lee Hae Yong, Lee Dong Hwi dan Jang Yong Nam.

Usai lama ditunggu, JK Film selaku rumah produksi telah mengumumkan bahwa "Cooperation" akan memulai proses syuting. Untuk pengambilan gambar pertama Hyun Bin cs dijadwalkan akan mulai pada tanggal 10 Maret mendatang.

"Cooperation" menceritakan investigasi yang merupakan kerjasama antara Korea Selatan dan Korea Utara untuk pertama kalinya dalam sejarah. Hyun Bin akan memerankan karakter Lim Chul Ryung yang merupakan investigator dari Korea Utara.

Sementara itu, Yoona sendiri akan memerankan karakter adik ipar dari Cha Ki Sung (Kim Joo Hyuk) yang merupakan ketua gangster. Disutradarai oleh Kim Sung Hoo, film ini sempat menjadi tajuk media dengan nilai bujet USD 8,3 juta atau sekitar Rp 107,9 miliar yang disediakan untuk produksi.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...