Belum Diungkap MBC, Song Jae Rim Bocorkan Perannya di 'Goodbye Mr. Black'

 


"Goodbye Mr.Black" sudah merilis beberapa foto Moon Chae Won, Lee Jin Wook dan Kim Kang Woo. Namun hingga kini MBC belum menguak foto penampilan Song Jae Rim.

Meski begitu penasaran fans akan peran Song Jae Rim di "Goodbye Mr.Black" bisa sedikit terobati. Ia membocorkan soal comebacknya di drama itu saat pemotretan di majalah Grazia edisi Maret 2016. Apa komentarnya soal peran sebagai Seo Woo Jin?

"Seo Woo Jin adalah karakter yang gampang naik darah dan culas," ucap Song Jae Rim. "Dia agen khusus tapi ada kalanya ia ceroboh dan itulah yang membuatku tertarik dengan karakter ini."

Song Jae Rim terakhir membintangi drama "Unkind Ladies" di KBS pada 2015. Namanya meraih perhatian tinggi ketika ikut "We Got Married Season 4" berpasangan dengan Kim So Eun yang juga berakhir tahun lalu.

"Goodbye Mr.Black" akan tayang mulai 16 Maret usai "One More Happy Ending" tamat. Diangkat dari novel berjudul sama, "Goodbye Mr. Black" mengisahkan Black yang menikah dengan Swan dengan tujuan menyembunyikan identitas sebenarnya. Sembari menjalankan rencana balas dendamnya, Black mulai jatuh cinta pada Swan.

 
 
 
 

Comments