Biasanya Antagonis, Nam Goong Min Bakal Melucu di 'SNL Korea'

 

 

Nam Goong Min bisa jadi dikenal lewat aktingnya sebagai pemeran antagonis yang apik. Kini ia akan membuktikan tak hanya bisa akting jahat tapi juga lucu dengan bergabung di "SNL Korea".

Ramai beredar isu menyebutkan bahwa Nam Goong Min bakal jadi host "SNL Korea" season 7. "Nam Goong Min dikonfirmasi untuk menjadi host 'SNL 7' yang akan tayang 12 Maret," ucap seorang sumber pada Kamis (3/3).

Ternyata itu bukan kabar burung karena pihak "SNL Korea" membenarkannya. Meski begitu untuk detil lainnya belum dapat dipastikan, termasuk bintang tamu. Apakah Nam Goong Min akan memparodikan adegannya di drama "Remember" yang selalu marah-marah?

"Nam Goong Min memang akan jadi host di 'SNL Korea 7'," konfirmasi pihak 'SNL Korea'. "Untuk host sudah dikonfirmasi tapi untuk bintang tamu lainnya dan situasi yang digunakan untuk skit belum dipastikan."

Nam Goong Min baru saja merampungkan drama "Remember" yang menuai pujian. Proyek terbarunya adalah menjadi model MV "Sketch" yang jadi comeback solo Hyomin T-ara

 
 
 

Comments