Friday, 4 March 2016

Body Checking Berlebihan, Konser EXO Jakarta Berbuntut Tuduhan Pelecehan


 

Konser "The EXO'luXion" EXO di Jakarta pada 27 Februari kemarin tampaknya menyisakan sejumlah kenangan di hati para penggemar. Namun ternyata tidak semua EXO-L (sebutan fans EXO) memiliki pengalaman menyenangkan saat menyaksikan aksi panggung Suho cs.

Baru-baru ini, EXO-L justru mengeluh di media sosial untuk memprotes petugas keamanan di konser EXO. Mereka mengaku menerima perlakukan tidak senonoh dari petugas saat body checking sebelum masuk ke dalam venue.

Salah satu orang tua fans bahkan memposting keluhan dan capture percakapan putrinya di akun jejaring sosial. Dari percakapan tersebut, seorang fans merasa dilecehkan oleh petugas yang menarik bagian dadanya dan memeriksa selangkangan.

"Ketika pemeriksaan security di konser EXO'LUXION di Jakarta kemarin ini, ada banyak yang mengalami pelecehan sexual," tulis pemilik akun Facebook Titarubi. "Saya sebagai salah satu orang tua dari anak yang menonton konser tersebut akan menuntut secara hukum kepada penyelenggara dan seluruh panitia atas perlakuan ini!!!!."



Tak cuma itu, beberapa fans lain juga mengeluhkan hal serupa dan saling curhat di media sosial mereka. Sebagian besar mengaku bahwa petugas sempat meminta mereka membuka pakaian.

Sementara itu, pihak penyelenggara masih terus menampung keluhan penggemar dan akank segera menindaklanjuti dugaan pelecehan tersebut. Wah, semoga kejadian seperti ini tidak terulang ya.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...