Catat, Ini Jadwal Tayang Serial Bertabur Bintang 'Time Slip: Ryeo'


 

Salah satu serial yang paling dinantikan di tahun 2016 adalah "Time Slip: Ryeo" (sebelumnya berjudul "Moon Lovers"). Kini fans yang selalu menantikan perkembangan produksi serial ini bisa sedikit berlega hati karena SBS baru saja mengumumkan jadwal tayangnya.

Serial adaptasi novel-web Tiongkok ini dijadwalkan akan mulai tayang di SBS pada September mendatang di Korea Selatan, berbarengan dengan jadwal tayang di Tiongkok melalui stasiun Youku. Serial ini pantas dinantikan karena ikut dibintangi oleh berbagai artis terkenal Korea Selatan.

Casting serial telah dilakukan pada November tahun lalu, dan mencatat nama Lee Jun Ki, IU, Hong Jong Hyun, Baekhyun, Kim San Ho, Yoo Sun Woo, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Kang Ha Neul, Kang Han Na, Seohyun dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya, tim produksi serial ini telah berhasil memenangkan trofi "Best Foreign Drama" di Seoul International Drama Awards di tahun 2012.

Di sini, IU akan berperan sebagai aktris utama dengan latar belakang istana megah di dinasti Goryeo. Sementara Jun Ki berperan sebagai Raja kempat dari keluarga Wang Geon. "Time Slip: Ryeo" didapuk diproduksi sebanyak 20 episode.

Comments