Cowok Ini Dipukul Hingga Babak Belur Gara-Gara Sentuh Rambut Tiffany SNSD


 

Tiffany Girls' Generation menghadiri Paris Fashion Week pada Jumat (4/3). Belum lama ini, terjadi peristiwa tak menyenangkan yang melibatkan Tiffany dan seorang cowok warga lokal.

Minggu (6/3), seorang cowok bernama Bilal mengunggah video di akun Twitternya, @bigiling. Video tersebut menampilkan Bilal yang mencegat Tiffany saat keluar dari sebuah gedung dan menyentuh bagian belakang rambut panjang pelantun "Lion Heart" tersebut.




"Aku bertemu Tiffany," tulis Bilal bersama video yang diunggahnya. "Dia cantik dan aku suka rambutnya jadi aku putuskan untuk menyentuhnya. Kalau kalian punya masalah dengan itu, enyah saja."

Postingan video ini sontak menuai reaksi keras dari para Sone (sebutan fans SNSD). Bahkan hal tersebut berbuntut pada pemukulan yang diarahkan pada Bilal yang diduga dilakukan oleh Sone akibat postingan videonya di Twitter.



Menanggapi pemukulan yang diarahkan kepadanya, Bilal pun meminta maaf lewat Twitter. Dalam postingannya, Bilal yang tak ingin disebut melecehkan Tiffany mengaku beberapa fans Tiongkok memukulnya saat ia keluar dari Starbucks.



"Siang ini saat aku bertemu temanku Enzo (@deleteugly yang memposting wajah babak belur Bilal) di sekitar Louvre untuk minum di Starbucks dan ngobrol," tulis Bilal. "Aku tahu ini mungkin kelihatannya aku tidak sopan tapi kalian tidak ada di sana bersamaku. Aku bilang pada Tiffany rambutnya bagus setelah aku memegangnya dan dia bilang terima kasih."

"Aku ingin minta maaf kepada kalian karena setelah melihat videonya, aku mengerti kenapa kalian menganggapnya tidak sopan," lanjutnya. "Jadi mungkin kalian sudah tahu kalau beberapa fans Tiongkok memukulku saat aku keluar dari Starbucks. Aku tidak tahu bagaimana mereka bisa menemukanku tapi rasanya sama sekali tidak nyaman. Aku baru saja pulang, aku ingin melupakan semuanya dan menjalani hidup normal."

 
 
 
 

Comments