Monday, 7 March 2016

Dianggap Tak Berbakat, Netter Geram Kim So Hye Menang Voting di 'Produce 101'



"Produce 101" baru saja menayangkan episode terbaru Jumat (4/3) kemarin. Dalam episode ini, Kim So Hye kembali menjadi sorotan netter. Pasalnya, ia berhasil memenangkan voting dengan kemampuan dance yang dianggap biasa saja oleh netter.

Kim So Hye bersama Jeong Chae Yeon dan Go Jugyeol menampilkan lagu "Full Moon" milik Sunmi dalam episode ini. Penampilan ini sukses membuat Kim So Hye menang voting. Ia berhasil berada di posisi 1 mengalahkan dua rekan satu timnya.

Netter yang sudah tahu bagaimana kemampuan Kim So Hye rupanya tak terima trainee Red Line Entertainment ini menang voting. Mereka menganggap masih banyak trainee lain yang lebih berbakat daripada Kim So Hye.

"Meskipun kurang berbakat, awalnya aku mendukung Kim So Hye karena sedikit mempesona," buka netter ini. "Tapi setelah melihat episode ini, aku jadi benci dengannya. Bagaimana bisa dengan kemampuan seperti itu ia bisa menang voting?"

"Aku merasa kasian dengan trainee lain yang memang sudah memiliki bakat," imbuh netter lain. Tak hanya itu, ada juga netter yang menganggap "Produce 101" dibuat untuk Kim So Hye. "Setelah Kim So Hye menjadi urutan 1 aku baru sadar ternyata acara ini memang dibuat untuknya," sindir netter ini.

Sementara itu, Kim So Hye yang berasal dari agensi para aktor memang tak memiliki kemampuan dance dan bernyanyi yang baik. Bahkan Kim So Hye ditempatkan di kelas F pada awal acara ini.

Belakangan kemampuan So Hye memang jauh lebih baik. Tapi masih tetap dianggap kurang oleh netter jika dibandingkan dengan trainee lain. Sementara itu, "Produce 101" tayang di stasiun televisi Mnet setiap hari Jumat pukul 11 malam.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...