Friday, 4 March 2016

Dilantik Jadi Duta Pemilu, Ini Foto-Foto Cantik Seolhyun AOA


 

Seolhyun AOA memang sedang menjadi kesayangan masyarakat Korea. Baru-baru ini, pelantun "Heart Attack" tersebut didapuk menjadi duta pemilu Korea.

Seolhyun dipilih langsung oleh Komisi Pemilihan Umum Korea dan juga 3 stasiun TV besar Korea, SBS, KBS, dan MBC. Pelantikan Seolhyun dilakukan pada hari ini, Kamis (3/2). Dalam pelantikan tersebut, penyanyi 21 tahun itu juga mendapatkan surat perjanjian.

"Penyanyi sekaligus aktris Seolhyun mendapat banyak cinta dari masyarakat," ungkap sekretaris jenderal KPU Korea, Kim Yong Hee. "Dengan dilantiknya Seolhyun diharapkan bisa membantu untuk membangun budaya pemilu yang sehat di masyarakat Korea."

Seolhyun juga mengungkapkan kalau ia akan menjalankan tugasnya sebagai duta pemilu dengan baik. "Sebagai seorang perwakilan, aku akan berusaha dengan keras untuk mendorong masyarakat agar mendukung kebudayaan yang sehat ini," ujarnya.

Sementara itu, Seolhyun juga akan melakukan sesi pemotretan sebagai duta pemilu yang nantinya akan ditampilkan di TV Nasional. Pemilu Korea akan diadakan pada 13 April mendatang.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...