Friday, 4 March 2016

Diprotes, Promotor EXO Jakarta Jelaskan Body Checking Sudah Sesuai Prosedur


 

Konser EXO di Jakarta pekan lalu sempat membuat sebagian fans kecewa lantaran sistem pemeriksaan yang dinilai berlebihan sampai ke bagian vital. Melalui jejaring sosial, EXO-L mengajak penggemar dan para penonton konser EXO untuk bersama-sama menuntut MecimaPro selaku promotor.

Menerima banyak kritikan, promotor akhirnya angkat bicara lewat akun Twitternya dan meminta maaf soal body checking. "Mohon maaf sebesar-besarnya untuk yang mengalami ketidaknyamanan, saat ini kami sedang menindak lanjuti laporannya, terima kasih," tulis @mecimapro.

"Bagi yg merasa ketidaknyamanan saat bodychecking diharap mengirimkan emailnya ke info.mcp@melaniacitraprima.com untuk kami tindaklanjuti," tambah promotor. Bersamaan dengan itu, pihak promotor menjelaskan kalau body checking yang mereka lakukan sudah sesuai dengan prosedur.

Sementara itu, dalam konser "The EXO'luXion", EXO menepati janji menampilkan adegan "air suci" hingga aksi ganti baju di atas panggung. Alhasil, EXO-L pun teriak sejadi-jadinya saat melihat siluet tubuh EXO saat idolanya itu ganti baju.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...