Monday, 7 March 2016

Dipuja Sempurna, Ini Penyesalan Yoo Jae Suk Saat Sekolah Dulu

 


Melihat Yoo Jae Seok sekarang ini sulit membayangkan ia memiliki penyesalan juga. Dipuji dan dipuja karena kesempurnaan pribadinya, ia mengaku semasa remaja bukanlah murid yang tekun belajar.

Hal itu dibeberkan Yoo Jae Suk dalam tayangan "Infinite Challenge" pada 5 Maret. Dalam episode "Erase Bad Memories" itu ia bertemu dengan siswa SMP yang begitu mengkhawatirkan masa depannya. Jae Suk pun memberikan saran yang berkaca dari masa lalunya.

"Jangan terlalu khawatir. Kamu nantinya bakal berpikir 'Apa yang akan terjadi jika aku melakukan hal yang seharusnya kulakukan saat itu?'," ucap Jae Suk. "Kamu seharusnya belajar ketika tugasmu adalah belajar, jika kamu terlalu banyak khawatir tentang masa depanmu, kamu bisa melupakan apa tugasmu saat ini."

"Penyesalan terbesarku adalah aku tidak belajar tekun ketika masih sekolah dulu," lanjutnya. "Banyak hari yang kusia-siakan begitu saja dan akan lebih baik jika aku main-mainnya nanti saja ketika usia 20-an."

Saran Jae Suk itu kemudian ditutup dengan kalimat penuh sesal dari Jae Suk yang diharapkannya tak perlu dirasakan si anak muda nanti. "Aku ingin mengatakan pada diriku yang dulu tentang hal ini. Waktu yang kuhabiskan dengan cuek ternyata sungguh sia-sia," tutup MC nasional ini.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...