Monday, 7 March 2016

Fantastis, Ini Upah yang Diterima Idol K-Pop Terduga Kasus Prostitusi


 

Penggemar K-Pop kembali dihebohkan dengan kabar prostitusi idol K-Pop yang diduga G.NA. Perkembangan terbaru, seorang staf dan label direktur ditangkap atas dugaan menjadi mucikari idol K-Pop itu. Usai ditangkap, keduanya mengungkap upah para idol untuk satu kali "transaksi".

Unit Penyelidikan Kejahatan Internasional dari Kepolisian Seoul menangkap seorang label direktur dan staf pada Jumat (4/3). Keduanya didakwa terlibat dalam kasus prostitusi idol K- Pop. Keduanya bahkan diduga ikut mempromosikan idol itu di Amerika Serikat.

Usai ditangkap, sebut saja Mr. Kang dan Mr. Park ini mengungkapkan detail upah yang diterima oleh idol yang mereka tawarkan. Idol B yang diduga kuat adalah G.NA bersama 3 idol wanita lain menerima upah 13 sampai 35 juta Won atau sekitar Rp 141 juta-Rp 380 juta untuk satu kali "transaksi".

Idol B dikabarkan menerima bayaran 35 juta Won (Rp 380 juta) dari seorang pebisnis Amerika Serikat pada April 2015. Mr. Kang selaku mucikari mengaku mendapat bagian dari upah "kerja" si idol B ini.

Tak hanya di Amerika, Mr. Kang juga aktif menawarkan idolnya kepada investor saham lokal. Salah satunya adalah investor saham asal Seoul yang membayar 15 juta Won (Rp 163 juta) demi memboyong selebriti wanita yang ditawarkan oleh Mr. Kang.

Diduga kuat Mr. Kang memanfaatkan para selebriti yang sedang mengalami kesulitan finansial. Lewat prostitusi, Mr. Kang menawarkan gaji tinggi untuk para selebriti. Meski belum dikonfirmasi, netter menduga kuat bahwa idol B yang dimaksud Mr. Kang adalah G.NA

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...