Monday, 7 March 2016

Heboh Idol K-Pop Diperiksa Polisi Karena Prostitusi Bertarif Ratusan Juta, Siapa?


 

Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia K-Pop. Seorang idol K-Pop dikabarkan diperiksa polisi karena terlibat dengan kasus prostitusi bernilai ratusan juta rupiah.

Menurut media-media Korea Selatan, muncul sebuah skandal yang melibatkan selebriti dan CEO di negara tersebut. Polisi lalu memeriksa seorang idol, sebut saja 'A', pada 23 Februari 2016 karena kasus ini.

'A' mengaku bahwa ia memang ditawari untuk berhubungan seks. Namun 'A' mengaku pada polisi bahwa ia menolaknya. Meski mengaku menolak, polisi tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Hasilnya, pengakuan 'A' dikabarkan palsu. Menurut kabar yang beredar, 'A' bahkan terlibat jaringan prostitusi dengan tarif 10 ribu dollar (sekitar Rp 130 juta).

Meski identitas idol ini dirahasiakan namun sejumlah spekulasi merebak. Menurut media di Korea Selatan, 'A' merupakan seorang artis yang kontraknya baru saja berakhir dengan agensinya. Selain itu, netter juga mendapati bahwa logo Cube Entertainment terdapat di foto-foto yang beredar tentang kasus ini.

Kecurigaan netizen pun jatuh pada G.NA. Akun instagram G.NA pun dibanjiri pertanyaan netter tentang kebenaran kabar tersebut. Sayangnya hingga saat ini belum ada komentar resmi dari pihaknya tentang gosip tersebut.

"Ini sama saja membuka identitasnya karena logo agensinya terpampang nyata," komentar seorang netter. "Kudengar G.NA baru saja meninggalkan agensi itu, apakah dia yang dimaksud?" komentar netter lainnya.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...