Jadi Model Iklan Perhiasan, Park Shin Hye Tampil Elegan dan Cantik




 

Park Shin Hye didapuk untuk menjadi model iklan dari brand perhiasan Agatha Paris. Baru-baru ini, aktris yang baru berulang tahun pada 18 Februari kemarin itu melakukan pemotretan untuk memamerkan koleksi terbaru dari brand perhiasan tersebut.

Agatha Paris mengunggah foto-foto hasil pemotretan tersebut pada Rabu (2/3) kemarin. Dalam foto-foto itu, Shin Hye menunjukkan kharismanya dengan mengenakan berbagai koleksi terbaru dari Agatha Paris.

Tak tanggung-tanggung, Shin Hye tampil anggun dalam foto tersebut dengan mengenakan blus putih yang dikombinasikan dengan rok pendek hitam. Tak hanya anggun, aktris 26 tahun itu juga terlihat elegan.

Sebagai tambahan, Shin Hye tak lupa mengenakan perhiasan Agatha yang semakin menunjang penampilannya. Ia mengenakan anting-anting berbentuk salju. Tak hanya anting-anting, aktris yang juga seorang penyanyi ini juga mengenakan gelang, cincin dan juga kalung yang terlihat mewah.

Sementara itu, Shin Hye baru saja lulus dari Universitas ChungAng pada 15 Februari lalu. Ia lulus bersama dua rekan selebriti lainnya, Kwon Yuri dan Sooyoung Girls' Generation.

Comments