Kelihatan Beda, Dagu Runcing Uee After School Bikin Netter Melongo

 


After School sedang hiatus, Uee memilih menyapa fans dengan proyek akting. Muncul di hadapan publik dalam acara baru-baru ini, Uee pun membuat publik heboh dengan penampilannya.

Dalam kesempatan tersebut, Uee tampil cantik dalam balutan sweater warna hijau dipadu rok span gelap. Tak hanya itu, dengan rambut terurai, Uee pun makin terlihat layaknya wanita dewasa. Sayangnya, penampilan Uee ini tidak mendapat pujian dari netter.

Banyak netter menilai penampilan pemeran "Marriage Contract" ini berubah, terutama di bagian dagu. Dulunya memiliki wajah tembem, netter mengaku tak mengenali Uee yang sekarang memiliki dagu sangat runcing.

"Wow, dia bisa memotong apel dengan dagu runcingnya itu. Maaf, menurutku penampilannya dulu lebih cantik daripada sekarang," kritik netter. "Tiba-tiba daguku ngilu melihat ini. Dia terlalu banyak melakukan sesuatu pada dagunya," tambah lainnya. "Memangnya dia bisa ngomong dengan dagu seperti itu? Apa dia juga bisa makan dengan dagu itu?" tanya yang lain.

Lepas dari kritikan netter, Uee siap menghiasi layar kaca dengan drama "Marriage Contract" yang akan tayang 5 Maret nanti. Dalam drama ini, Uee berperan sebagai karakter Kang Hye Soo, janda yang mempunyai satu anak perempuan.

 
 
 

Comments