Kim Ji Won 'Descendants' Diincar Jadi Pasangan Drama Park Bo Gum


 

"Descendants of the Sun" sudah mulai tayang dan tampaknya membuat pemerannya kecipratan rejeki lagi. Pemeran dokter Myeong Joo, Kim Ji Won, kini diincar untuk beradu akting dengan Park Bo Gum yang baru saja mengonfirmasi membintangi drama baru.

Park Bo Gum dipastikan comeback drama dengan menjadi pemeran utama "Moonlight Drawn By Clouds". Ternyata Kim Ji Won yang diincar untuk menjadi pasangannya. Lalu apa perannya di drama saeguk tersebut?

"Saat ini kami sedang menawari dan mendiskusikannya dengan beberapa aktris," ucap perwakilan KBS. "Belum ada yang diputuskan soal casting dan kontrak."

Kim Ji Won akan memerankan putri seorang pemberontak yang masuk istana dengan menyamar sebagai pembantu kerajaan. Bernama Hong Ra On, ia akan terlibat urusan dengan Kim Sat Gat (penyanyi atau pelantun sajak di era klasik). Sedangkan pemeran Kim Sat Gat belum diputuskan.

Sedangkan Park Bo Gum didapuk memerankan sosok Putra Mahkota Hyomyeong, putra pertama raja Sun Jo. Pihak produksi yakin aktor "Reply 1988" itu tidak jadi sekedar "flower king" di drama saeguk romantis biasanya lewat kemampuan aktingnya yang sudah diakui. "Moonlight Drawn by Clouds" menceritakan kisah cinta remaja di kerajaan yang tidak tertulis dalam sejarah.

Naskah "Moonlight Drawn by Clouds" ditulis oleh Im Ye Jin yang membesut "School 2015" Kim So Hyun. Sedangkan sutradara yang bakal menggarap drama ini adalah Kim Sung Yoon ("Dream High"). "Moonlight Drawn by Clouds" rencananya bakal tayang pertengahan 2016 mendatang.

 
 
 

Comments