Kim Ji Won Ketagihan Pakai Seragam, Jin Goo Curhat Aktingnya di 'Descendants'


 

Kim Ji Won dan Jin Goo memikat lewat chemistry di "Descendants of the Sun" menyamai popularitas Song Couple. Kini mereka curhat mengenai akting mereka di drama baru KBS tersebut saat berpose untuk majalah Grazia Grazia edisi April 2016.

Melepas seragam tentara, Jin Goo dan Kim Ji Won berpose mesra sebagai pasangan yang sendu. Jin Goo pun membeberkan caranya mengekspresikan cinta Seo Dae Young pada Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won) yang pangkatnya jauh lebih tinggi.

"Tidak banyak adegan yang menampilkan sikapku yang baik dan mencintai Yoon Myung Joo," ucap Jin Goo. "Kurasa itu sebabnya suasana romantis malah berasal dari bahasa tubuhku."

Sementara itu Kim Ji Won menceritakan perasaannya harus terus-terusan mengenakan seragam tentara. Ternyata ada kisah lucu soal itu.

"Seragam militernya sangat nyaman jadi aku kadang masih memakainya pulang ke rumah dari lokasi syuting," beber aktris drama "Heirs" itu. "Orangtuaku sampai bilang, 'Kita punya putri seorang tentara'."

Kim Ji Won juga dituntut banyak mengucapkan dialog yang kaku ala militer. Ternyata itu hal yang mudah baginya. "Aku sudah biasa bicara dengan cara seperti itu (sama di drama). Ayahku sangat tegas sejak aku masih kecil, jadi aku sudah biasa," imbuhnya.
 

Comments