Friday, 4 March 2016

Lagi Wamil, Ini Foto Changmin TVXQ dan Siwon SuJu Jalankan Tugas Negara




Choi Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ saat ini sedang rehat sejenak dari dunia hiburan untuk menjalankan kewajiban mereka sebagai pemuda Korea dengan mengikuti wamil. Keduanya mengikuti wajib militer mulai November 2015 lalu.

Baru-baru ini, Changmin dan Siwon bergabung dengan tim promosi Departemen Kepolisian Pedesaan Seoul. Hari ini, Rabu (2/3) beredar foto dimana keduanya terlihat sedang memenuhi kewajiban mereka sebagai polisi wajib militer. Foto itu diunggah oleh salah satu anggota kepolisian yang turut menjalankan tugas bersama mereka.

Dalam foto tersebut, tampak Siwon dan Changmin memegang hadiah di depan pintu masuk sebuah Sekolah Dasar. Tak hanya memegang, Siwon juga terlihat sedang memberikan hadiah kepada salah satu murid di sekolah itu. Keduanya diketahui sedang menjalankan tugas untuk kampanye pencegahan kekerasan yang terjadi di sekolah-sekolah.

Di sisi lain, walau sedang melaksanakan wajib militer, baik Siwon maupun Changmin tetap terlihat ganteng. Keduanya tampak lebih keren dengan seragam kepolisian yang mereka kenakan. Siwon dan Changmin akan menyelesaikan wajib militer pada 2017 mendatang.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...