Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Pose Keren di Jalanan Bak Bintang Catwalk

 


Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo merupakan selebriti papan atas Korea yang sudah tidak diragukan lagi popularitasnya. Keduanya sama-sama dipilih untuk menjadi perwakilan dari Korea untuk brand fashion Burberry.

Tak hanya itu, Jong Suk dan Hyo Joo juga menjadi bagian dari salah satu event yang akan diadakan Burberry mendatang, "Art of The Trench Seoul". Untuk mengawali event tersebut, kedua selebriti ini sudah melakukan sesi pemotretan. Keduanya terlihat berpose di jalanan layaknya di catwalk.

Lee Jong Suk tampak tampan dengan tubuh tingginya. Aktor yang baru lulus dari Universitas Konkuk pada Februari lalu tersebut terlihat mengenakan kemeja berlapis sweater ditambah jaket coklat panjang. Ia terlihat berjalan layaknya sedang berjalan di acara fashion show.

Hyo Joo juga tampil tak kalah cantik dengan mengenakan trench coat berbentuk gaun. Dalam balutan busana berwarna merah muda itu, aktris 29 tahun tersebut berpose dengan rambutnya yang digerai indah.

Sementara itu, baik Jong Suk dan Hyo Joo sama-sama pernah menjadi bintang tamu di acara peragaan busana Burberry. Jong Suk menjadi tamu di peragaan Burberry pada Januari, sedangkan Hyo Joo menjadi bintang tamu pada Februari kemarin.

 
 
 

Comments