Luar Biasa Sukses, KBS Tak Berniat Perpanjang 'Descendants of the Sun'?





"Descendants of the Sun" sudah masuk episode ke-8 Kamis pekan lalu. Menampilkan cerita dan pemain yang menarik, dikabarkan banyak yang meminta KBS untuk menambah episode "Descendants of the Sun". Tapi sepertinya hal ini tak bakal terwujud.

Belakangan banyak muncul fans "Descendants of the Sun" di Korea. Mereka membuat suatu perkumpulan di dunia maya dan meminta pihak KBS untuk menambah episode drama yang dibintangi Song Joong Ki ini.

Menanggapi hal itu, KBS baru-baru ini memberikan pernyataan soal perpanjangan drama "Descendants of the Sun". Jung Sung Hyo selaku Kepala Bagian Drama KBS menyatakan bahwa "Descendants of the Sun" akan ditayangkan sesuai jadwal.

Meski meraih kesuksesan luar biasa, rupanya drama Joong Ki ini akan tetap tamat pada 14 April mendatang. "'Descendants of the Sun' akan tamat sesuai jadwal yaitu pada 14 April," ujar Jung pada media Star News belum lama ini.

Menurutnya, penambahan episode "Descendants of the Sun" adalah hal yang tak mungkin dilakukan. Mengingat, perencanaan tayangan "Descendants of the Sun" sudah dilakukan sejak tahun lalu. Sesuai rencana, drama ini hanya akan ditayangkan sebanyak 16 episode dan dimulai pada 24 Februari.

Meski terus mendapat rating tinggi seperti episode 8 yang meraup rating 28,8 persen, KBS rupanya tak berniat memperpanjang drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo ini. Jung juga menambahkan drama "Master: God of Noodles" akan tayang mulai 20 April menggantikan "Descendants of the Sun" ini.
 
 
 
 
 

Comments