Friday, 4 March 2016

Member Big Bang Segera Wamil, G-Dragon: Kami Tidak Mau Memikirkannya


 

Member Big Bang direncanakan akan segera melakukan wamil. Salah satu membernya, T.O.P malah diperkirakan akan berangkat wamil pada tahun ini. Dengan perginya salah satu member tentu akan membuat grup yang debut pada 2006 tersebut hiatus dari dunia hiburan.

Isu hiatus ini sudah sering muncul di berbagai media. Menanggapi hal tersebut, leader Big Bang, G-Dragon menyatakan kalau dirinya tak mau ambil pusing akan masalah itu. "Sebenarnya, kami berusaha untuk tidak membicarakan masa depan kami," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Saat ini, Big Bang memang sedang menikmati kepopuleran mereka dengan perilisan album "Made Series" tahun lalu yang menuai kesuksesan. Hal tersebut membuat para member Big Bang lebih memilih untuk menikmati waktu mereka bersama daripada memikirkan masalah ke depannya.

"Kami sibuk menikmati setiap waktu yang tersisa untuk kami," imbuh GD. "Satu hal yang pasti adalah masa depan kami akan lebih baik ketimbang sekarang. Kami percaya jika besok akan lebih baik dari hari ini dan kami bertindak sesuai dengan keyakinan tersebut."

Sementara itu, GD mengungkapkan kalau isu wamil ini membuat member Big Bang lebih saling menghargai satu sama lain. Penyanyi bernama lengkap Kwon Jiyong ini juga menyampaikan kalau setiap penampilan yang ia lakukan bersama Big Bang saat ini sangat berarti dan berharga.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...