Tuesday, 8 March 2016

Member Boyband 6 Orang Ditangkap Akibat Nyetir Sambil Mabuk, Siapa?


 

Belum lama ini, terjadi peristiwa mengejutkan yang melibatkan anggota boy grup. Dilaporkan media lokal MBN, seorang member boy grup ditangkap polisi akibat menyetir sambil mabuk.

Member boy grup ini diketahui bermarga Yoon dan berumur 30 tahun. Grup tempatnya bernaung cukup populer di Jepang dan beranggotakan 6 orang.

Yoon ditangkap Kepolisian Songpa Seoul akibat melanggar lalu lintas karena menyetir dalam keadaan mabuk. Yoon mengendarai BMW pada Senin (7/3), sekitar pukul 1.20 dini hari. Ia mengendarai mobilnya melalui lajur tengah sebuah jalan raya di kawasan Samjeon-dong dan melakukan putar balik ilegal.

Menurut keterangan polisi, Yoon sudah diperintahkan untuk berhenti, namun perintah tersebut diabaikannya dan malah terus melaju. Yoon lalu menabrak kotak telepon namun masih tetap mencoba kabur. Ia berbelok mendadak ke kiri dan berhenti di kawasan Seokchon-dong sebelum akhirnya berhasil dihentikan oleh polisi.

Kabarnya, terkandung alkohol sebanyak 0,092 persen dalam darah Yoon. Kandungan sebanyak itu cukup untuk membuat SIM-nya ditarik.

Sementara itu, netter pun menebak-nebak siapa sosok Yoon anggota boy grup 6 orang ini. Sebelumnya, dugaan sempat mengarah pada Yoon Doo Joon Beast namun usai diketahui bahwa Yoon berusia 30 tahun, netter menebak Yoon sebagai Yoon Sungmo member Supernova.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...