Ngefans, Seolhyun Bahagia Ketemu Seo Kang Joon di 'Law of the Jungle'

 
Seolhyun AOA tak cuma merasakan derita hidup di hutan ikut "Law of the Jungle" tapi juga bisa bertemu idolanya. Ia begitu gembira bisa satu acara dengan Seo Kang Joon yang diidolakannya.

"Law of the Jungle" edisi Tonga sendiri menjadi pertemuan pertama Seolhyun dengan Seo Kang Joon.Ia mengaku ngefans dengan pemeran Baek In Ho itu sejak nonton drama "Cheese in the Trap". Seolhyun mengungkapkan memang penonton setia drama di tvN itu, sama seperti member AOA lainnya.

"Aku nonton 'Cheese in the Trap' hingga episode 10 sebelum berangkat ke hutan," ucap Seolhyun pada sang idola. "Aku fans beratnya memang. Member AOA lain sampai titip salam, bilang mereka juga suka nonton drama itu."

Menerima pujian seperti itu, Seo Kang Joon malah menanggapinya dengan lucu. "Aku malah tidak bisa nonton hingga episode 10 karena harus pergi ke hutan," kelakarnya.

Selain itu para kru juga mengatakan bahwa Seo Kang Joon dan Seolhyun cepat akrab di Tonga karena usianya hanya berjarak 2 tahun. Edisi Tonga ini akan tayang perdana mulai 4 Maret. Edisi Tonga ini juga diikuti Lee Hoon, Go Sae Won, Chansung 2PM, Sandeul B1A4.

 
 
 

Comments