Pamer Dada Seksi, Video Onew SHINee Sapa Fans dari Bali Bikin Meleleh




Onew mengejutkan fans SHINee di Indonesia dengan tiba-tiba mengunjungi Bali. Kunjungan leader SHINee ini adalah untuk pemotretan majalah Cosmopolitan.

Sudah di Bali, Onew langsung memberi kejutan pada SHINee World (sebutan fans SHINee). Pemeran "Descendants of the Sun" itu menyapa fans dengan video pendek yang diambil di Bali.

Dalam videonya, Onew terlihat santai dengan cardigan putih dan celana gelap. Ia pun memamerkan keindahan Pulau Dewata sebagai background di video itu.

"Halo, ini Onew SHINee. Sekarang aku di Bali untuk pemotretan majalah Cosmopolitan edisi Mei," ujar Onew dalam video yang diunggah oleh Cosmopolitan. "Jangan lupa nantikan ya."

Dirilisnya video ini tentu membuat SHINee World heboh. Banyak yang menebak-nebak di mana lokasi pemotretan Onew, tak sedikit pula yang malah salah fokus dengan leher dan dada seksi pelantun "Married To The Music" ini.

"Kenapa imut sekali! Aduh jadi galau pengen terbang ke Bali begitu tahu dia foto di sana. Itu dia cuma pakai luaran aja ya?" ujar salah satu fans. "Aku tahu tempat ini. Moga-moga kamu betah ya bang di sini," tambah yang lain. "Itu Onew bajunya gimana gitu, atau dia habis foto pamerin dada?" tebak yang lain.

Comments