Pamer Kulit Sehat, Yoona Basah-Basahan di Iklan Baru Innisfree





Baru-baru ini, Yoona menyapa fans Girls' Generation lewat proyek iklan kosmetik populer Korea. Digaet menjadi model iklan Innisfree, pelantun "Lion Heart" itu tampil cantik bak bidadari dengan meneguk air dalam botol seakan menggambarkan kesegaran produk Innisfree yang dibintanginya.

Seakan tak cukup hanya dengan itu, Innisfree kembali menghadirkan Yoona dalam iklan lainnya. Video kali ini pun dijamin makin bikin SONE (sebutan fans SNSD) klepek-klepek dengan wajah cantik Yoona.

Iklan ini dibuka dengan lautan luas yang juga menggambarkan cantiknya batu karang. Yoona yang tampak berenang di dalam lautan tersebut, kemudian memamerkan kulit sehat yang didapatnya dari perawatan Innisfree.

Dirilisnya video itu langsung membuat fans memuji kecantikan Yoona yang tak terkalahkan. Mereka pun setuju mantan pacar Lee Seung Gi tersebut mendapat sebutan bidadari Asia karena kecantikannya yang tak bisa tertandingi.

Sementara itu, baru-baru ini netter juga membahas wajah rupawan Yoona yang tak terkalahkan meski disandingkan dengan artis lainnya. Survey sejak tahun 2011 hingga 2015 pun menjadi bukti kalau kecantikan Yoona mengalahkan Suzy hingga Tae Yeon

Comments