Park Bo Gum dan Seohyun SNSD Akan Jadi Bintang Tamu Kejutan 'Running Man'?



"Running Man" tak pernah kehilangan akal untuk membuat fans semakin setia. Kini, tim produksi rupanya menghadirkan bintang tamu spesial yang pastinya membuat fans tak sabar menantikan episode mendatang.

Menurut tim produksi, syuting episode terbaru yang dilakukan Senin (21/3) kedatangan Park Bo Gum. Aktor ganteng yang sedang populer ini datang atas permintaan Song Ji Hyo.

"Park Bo Gum bukan menjadi bintang tamu resmi," ungkap jubir SBS. "Dalam satu misi, Song Ji Hyo memintanya datang dan membantunya menjalankan misi bersama. Episode ini akan tayang pada 3 April nanti, kalian akan bisa menyaksikan apa yang akan terjadi dan tentu saja hasilnya."

Selain Bo Gum, Seohyun kabarnya juga menjadi tamu kejutan "Running Man". Dalam foto-foto yang tersebar di sosial media, maknae Girls' Generation itu terlihat sedang bersama dengan Kim Jong Kook.

Mengusung tema spesial "Majority Race! Dangerous Unanimity", apapun keputusan Yoo Jae Seok cs tergantung pada suara terbanyak. Jika voting tak disepakati, mereka akan menderita kerugian.

Seperti yang disampaikan SBS, "Running Man" episode ini rencananya akan tayang Minggu (3/4) pukul 4:50 sore waktu setempat. Wah, kira-kira misi seperti apa ya yang bakal dijalankan Bo Gum dan Seohyun?
 
 
 
 

Comments